Sabtu, September 11, 2010

Telkomsel Flash Kampus

Dalam rangka pengembangan budaya informasi di indonesia hususnya bagi para pelajar dan mahasiswa, telkomsel menawarkan produk discount 50% untuk kategori internet flash.

Dengan mendaftarkan kartu GSM ke telkomsel kampus kita sudah dapat menikmati akses gprs murah, dan ini nampaknya sangat diminati oleh para pelanggan kartu GSM prabayar dari telkomsel, dan mendapatkan tanggapan yang positif dari para pelanggan.


Mungkin ada dari pembaca yang ingin mencobanya, bisa mendaftarkan kartu GSM nya ke komunitas telkomsel kampus dengan cara :

Ketik : KAMPUS <spasi> KODE KAMPUS

keterangan : kode kampus bisa kamu dapatkan dari pihak kampus yang sudah didaftarkan digrapari yang ada diwilayah tersebut.

Contoh Kode Kampus :
USU
WICIDA
UNPAD
UI
UDP
dll.

Karena menurut ketentuan telkomsel setiap kode kampus memiliki batas quote tertentu, maka silahkan dicari kode kampus yang belum melewati batas quote.

Untuk medapatkan diskon 50% dari flash kampus, kamu bisa membeli paket flash sebesar Rp. 10.000,- dengan besar paket 35Mb yang berlaku selama 30 hari dari masa pembelian.

Cara Membeli Paket Flash Kampus.
Ketik : FC ON 10000
kirim ke 3636

jika mendapat balasan konfirmasi kemudian.
Ketik : FC YA
kirim ke 3636

untuk mengkonfirmasi pembelian, jika konfirmasi berhasil maka paket eksiting telkomsel flash mu akan bertambah sebesar 35Mb dan pulsa akan berkurang sebesar Rp. 10.000,-

Semoga bermanfaat, thanks.

0 komentar: